SOSIALISASI PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK

Unduh Foto - Album:



Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman (kiri) memberikan arahan pada acara Sosialisasi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Kabupaten Banjar, di Ballroom Hortensia Hotel Roditha, Banjarbaru, Rabu (11/6/2025). Hilman menyampaikan, layanan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N Lapor) dikelola Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, dimana Pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat dikelola dengan baik agar masyarakat bisa mengikuti proses dari pengaduan melalui aplikasi. MC Kab. Banjar/Agus/Zajuli

 

Foto Terkait Lainnya

  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Sabtu, 30 Agustus 2025 | 16:32 WIB
FGD PERUBAHAN PERDA PENGELOLAAN SAMPAH
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Sabtu, 30 Agustus 2025 | 16:32 WIB
FGD PERUBAHAN PERDA PENGELOLAAN SAMPAH
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Sabtu, 30 Agustus 2025 | 16:32 WIB
FGD PERUBAHAN PERDA PENGELOLAAN SAMPAH
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Sabtu, 30 Agustus 2025 | 16:30 WIB
FGD PENGELOLAAN SAMPAH
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Sabtu, 30 Agustus 2025 | 16:30 WIB
FGD PENGELOLAAN SAMPAH
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Sabtu, 30 Agustus 2025 | 16:30 WIB
FGD PENGELOLAAN SAMPAH
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Sabtu, 30 Agustus 2025 | 16:30 WIB
RAKERDA LPTQ KABUPATEN BANJAR
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Sabtu, 30 Agustus 2025 | 16:30 WIB
RAKERDA LPTQ KABUPATEN BANJAR
-->